Sabtu, 17 November 2012

Nasyid Terfavorit Edisi November 2012 Pekan ke-2

Sobat nasyid lovers berikut ini chart nasyid-nasyid terfavorit pekan ini dari berbagai radio islam seperti: Erdamah FM Tangerang, Hiz FM Solo, Asyafiah Jakarta, Salma FM Klaten, MH FM Solo, Nuris FM Tangerang, MQ FM Jogja, EL Nasyid Toko Online, dan Radio IKIM FM Malaysia
======
TANGGA NASYID POPULER 20 ( TNP 20)
EDISI SABTU, 10 NOVEMBER 2012 / 25 DZULHIJJAH 1433 H
PEKAN KE 02 (Nov) / 39 (Th. 2012)


TNP 20 --- NARUTO EDITION, Nah loh... hiiiiiii

Entah mau Liburan kemana sik mimin sama mumun, akhirnya saya yang kebagian nulis TNP 20 pekan ini, okeee karena saya sudah termilih tanpa dengan menggunakan vote klik maupun coblos atau centang, tetapi dengan semangat 45 yang membara seperti semangat API KonohaGakure, mari kita simak bersama

20 – Melly Guslow – Cinta Suci Zahrana – 10 Pekan Bertahan
Teteh Melly ini memang Dahsyat, tidak hanya senandung pop saja, tetapi senandung yang bernuansa islami juga sangat mengena dihati masyarakat, salah satu contohnya yaa Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasih, Haramkah, Dari sujud ke sujud, Pengembara dan tentunya Cinta Suci Zahrana yang dahsyat bagai pukulan maut Haruno Sakura yang mampu meluluhkan Batu Berukuran besar sekalipun. Tetapi kali ini cinta suci zahrana harus turun sejauh delapan peringkat dari posisinya minggu lalu.

19 – Hijaz – Bidadari – 8 Pekan Bertahan
Kau umpama bintang utara…menunjuk jalan yang terang… Kau beri harapan saat ku jatuh bangun semula…., ouuwhhh cit cuitt sekali yaaa, Penuh dengan inspirasi, kira-kira gmana yaa jadinyaa kalau antum yg dah jadi suami nyanyiin lagu tersebut  dihadapan sang istri, hihihi pasti pasti pastiiii (….) titik2nya saya isi hanya merekalah yg tau, he he. Mendengar bidadari jadi inget pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina, dimana Minato benar-benar menjadikan istrinya selaksa Bidadari Untuknya, he he. Dan kali ini Hijaz naik satu peringkat ke posisi Sembilan belas

18 -  Ina feat Suby – 2 Hati 1 Rasa – 6 Pekan Bertahan
Flashback di akhir tahun 2010 lalu ketika Merapi Meletus dan juga ketika Bersatunya Para Shinobi dari 6 negara yang membentuk aliansi ninja dan samurai (bs diliat di manga 515). Senandung Ujung Penantian dari kang Suby dan The ina ini berhasil merasuk dihati masyarakat. Senandung ber title Duhai Cinta yang booming tahun 2011 lalu juga begitu, dan kini di akhir tahun 2012, Kang Suby and The Ina kembali mengeluarkan single Berjudul 2 hati 1 rasa, bener2 manteeep lagunyaa… tapi sayang diminggunya yang ke enam harus turun satu peringkat nih, mudah2an besok naik lagi yaaa, request yaaa

17 -  Hipma Voice – Senandung Cinta – 10 pekan Bertahan
Senandung Cinta yang ditujukan untuk Allah ini memang bagus. Simak aja dari liriknya ini Ya Allah ampuni segala dosaku “ku harapkan kasih sayang dan keridhoanMu, dan bila tanpa ampunanMu apalah arti hidup ini, betapa ingin ku raih cintaMu yang selama ini aku cari. Ini tidak hanya sebagai senandung saja tapi bener-bener sebuah Doa. Hipma Voice diminggu ini harus turun sejauh satu peringkat diposisi enambelas. Posisinya sama kayak peringkatnya Yamanaka Ino dalam survey anime “kharakter Favorit di naruto shippuden”  beberapa waktu yang lalu rupanya.

16 -  Munsyid United – aku Anak Rohis – 6 pekan Bertahan
Para Pejuang ROHIS tak perlu khawatir dengan tuduhan Teroris dari mereka yang menuduh, sangat-sangat mustahil karena mereka tidak pernah ikut Rohis sihh jadi gak tau asyiknya di Rohis, , teroris yang sesungguhnya adalah Zetsu Putih di dunia Naruto. Dimana mereka mendapatkan DNA dari Hashirama Senju dan Juga Kapten Yamato dan menteror shinobi yang pertama kali di tenda-tenda ninja medis Untuk menebarkan Kegelisahan. Jika anda gelisah, berarti anda sudah kena terror tuh, terror dari berbagai sumber, makanya Perbanyak Mendekatkan diri PadaNya agar dihilangkan segala keresahan batinya, Aamiin. Oiya Munsyid United dipekan ini Harus turun sejauh dua peringkat keposisi 16 diminggunya yang ke enam.

15 – Izzatul Islam – Labbaik – 2 Pekan Bertahan
Dengan menggunakan mode Senjutsu, Uzumaki Naruto mampu melompat ke angkasa jauh lebih tinggi karena pengaruh energy alam, Nah berbeda dengan Senandungnya Izzatul Islam Ber Title – Labbaik ini yang mampu melompat lebih tinggi sejauh 5 peringkat dari posisi sebelumnya menggunakan new single. Jika sebagian masih kurang begitu familiar dengan senanding ini, Coba aja disimak dengan  me-Request tentunya.

14 – Dodi Hidayatullah – Mungkin Ku Yang Salah – 17 Pekan Bertahan
Pernah bertengkar dengan kawan ?, Saya yakin pasti pernah, Asal jangan kelamaan bertengkarnya, bahkan lebih dari tiga hari, itu tidak baik. Saling introspeksi diri, bermuhasabah diri kenapa sihh pertengkaran ini harus ada ?, Mungkin dari kita sendiri yang salah hingga membuat kawan kita kesal, apapun itu jangan sampai miss komunikasi,(bukan miss selebriti lhooo ). Dalam Perang Dunia Shinobi melawan akatsuki, miss komunikasi sangatlah berbahaya karena nyawalah taruhanya, nah kalau di dunia kita sendiri miss komunikasi juga tidak baik bahkan bersikap acuh tak acuh, Allah tidak suka itu Mulailah untuk meminta maaf duluan dan saling memaafkan Okee, Agar silaturahim tetap terjaga. Nah kang Dodi dengan Mungkin Ku Yang Salah kali ini harus Turun satu angka diminggu bertahanya yang ke tujuh belas.

13 – Andri Baihaqi – Rasa Cinta – 2 Pekan Bertahan
Sudah mulai merasuki jiwa-jiwa sahabat nih senandungnya kang andri ini, dengan begitu cepatnya naik ke urutan 13, lima angka sekaligus. Bagaikan kecepatan Yellow Flash “Namikaze Minato” yang mampu menghindari serangan Tinjuan Kilat & Petir Raikage. Mislakan sahabat juga masih banyak yang penasaran, Request di erdamah langsung diputarkan deh.

12 – Sketsa Nasheed – Semangat Berkarya – 10 Pekan Bertahan
 Mendengar senandungnya Sketsa ini jadi teringat ending salah satu ost Naruto yang pertama kali yaitu wind dari Akeboshi yang memberI pesan untuk selalu semangat dan BERANI mencoba (hal positif) agar menjadi lebih baik, walaupun mungkin saat ini perasaan lagi Down. Baik Untuk sobat muslim semuanya, mari semangat untuk Berkarya, apapun itu karyanya. Nah kali ini skets harus turun sejauh lima peringkat ke posisi 12 di minggu bertahanya yang ke sepuluh.

11 – Maherzain – Forgive Me – 10 Pekan Bertahan
Di Chart TNP 20 ini Bisa dibilang Bang Maher adalah Munsyid yang tidak pernah absen untuk nagkring disini, Mulai dari Number one for Me, KumilikMu, trs apa lagi yaa ?? hingga akhirnya saat ini berhasil bertahan di chart dengan lagu Forgive Me. Pertahanan yang hebat, jika ke dunia naruto ada banyak ninjutsu Pertahanan yang kuat, Pertahanan putaran angin hyuga neji, Benteng Pertahanan Pasir Gaara dan juga pertahanan susanoo Uchiha Sasuke. Wow kira-kira pada bingung gak ya yang gak pernah nonton ?? he he he.

Istirahat dulu yaaa, perjalanan dari posisi duapuluh hingga sebelas terlalu banyak menggunakan cakra sehingga lelah deh, maklum sendirian, ditinggal sik mimin sama sik mumun pergi siiih. Oiya sudah bulan November minggu kedua lagi berarti sebulan lagi aka nada yang special nih di erdamah, Yaitu TOP TNP -20 Selama satu tahun, Nah kira-kira siapa aja ya nasyid2 yg masuk dan nge-hits selama setahun ini dari januari 2012 hingga awal desember 2012 nanti. .  .PENASARAAAAN ??? Tunggu ajaaaaaa… he he he

10 – Shoutul Harokah – Hadapilah – 3 Pekan Bertahan
Naik sejauh lima peringkat keposisi 10 ihiii mantaaap ada Single Haroki dari shoutul harokah dengan Hadapilah. “Sekuat apapun musuhku atau selemah apapun musuhku, aku sama sekali atak akan pernah meremehkanya” kata-kata Shino Aburame. Yahhh bener apapun urusan kita, tak boleh menyepelekanya, terkadang sering sekali kita menyepelekan hal-hal yg kita anggap sepele padahal sebenarnya itu adalah hal yang wajib dan harus kita tunaikan dan ibadah yang disukai allah , yaitu sholat tepat waktu “masih sibuk, kan Cuma lima menit, jadi bentar lagi aja” halah alasan, walaupun sholat itu 5 menit tetapi alangkah lebih baiiiknya selalu tepat waktu, berjama’ah sekalian. Tinggalkan urusan dunia dan segeralah sholat. Karena urusan dunia tidak dibawa mati kaaan nanti ?.  Hadapilah segala urusan-urusan kita apapun itu, dan rasakan sensasinya ketika urusan tersebut telah selesai kita tunaikan he he.

09 – Iie & Redi – Dunia Cinta – 10 Pekan Bertahan
Pendekar yang pernah melantunkan senandung ber title Rumahku syurgaku dan kesempatan kedua ini, menyatu dalam senandung dunia cinta, dengan berkolaborasinya mereka menambah mantap untuk kita simak, coba aja request, wuuuiiih keren sekali lagunya. Skeren penciptanya wiss he he he. Dan keren juga nih posisinya, naik lagi dan tembus urutan sepuluh besar dan langsung nangkring di urutan Sembilan. Mendengar kata Sembilan jadi inget kyuubi atau sik ekor Sembilan, ternyata dia memiliki sebuah Nama, namanya adalah KURAMA. Nah saat ini Kurama bersama jincurikinya sedang berjuang melawan sang ninja terkuat madara uchiha manteep.

08 – Ali Sastra – Azalia – 10 Pekan Bertahan
Ngomong-ngomong banyak sekali ya yang sudah bertahan selama 10 pekan, itu artinya sudah 2,5 bulan mereka wara-wiri di chart ini. Termasuk senandung cantik miliknya kang Ali berjudul Azalia ini, aku melangkah satu dua tiga mendekati , betapa indahnyaaa kusukaaaa… Pekan-pekan lalu kang ali memang selangkah dualangkah tiga langkah mendekati urutan-urutan diatas namun sayang pekan ini turun sejauh dua peringkat ke posisi delapan, semanggaaattt jangan kalah sama Hachi Bee, apapaun yg terjadi padanya dia selalu ceria dan tetap optimis menatap kedepan.

07 – Milan – Di Atas Sajadah Cinta – 11 Pekan Bertahan
Pertama kali mendengar senandung ini ketika Ramadhan kemarin, Saat itu saya sedang berpetualangan ke negeri barat (bukan mengambil kitab suci lho yaa). Tetapi silaturahim dan mencari sesuatu walau akhirnya pulang kembali ke negeri asalnya he he. Bertepatan pula saat Tim INO-SHIKA-CHO ke medan perang untuk menghentikan Kinkaku yang berubah jadi raksasa. Nah Dalam senandung ini, liriknya bener2 menyentuh, perjuangan dalam mencari cahaya walau seribu jalan harus ditempuhnya. Hingga akhirnya Diatas Sajadah Cintalah ia menemukanya.

06 – AF2 – Tetap Semangat – 4 Pekan Bertahan
Sudah di posisi ke enam, lumayan cepet yaa perjalananya ??, he he maklum ditinggal sik mimin sama sik mumun sihhh, he he. Tapi jangan khawatirrr saya tetep semangat kog demi menyelesaikan tulisan ini, Sesemangat lagunya rekan-rekan AF2 yg mampu mendobrak 4 peringkat sekaligus ke urutan tujuh, wouwww sekali, ibarat juken miliknya clan hyuuga neji dan hyuuga hinata juga hyuuga fauzi he he  yang mampu mendobrak pertahanan lawan.

05 – EasyCapella – Land Of Pearl – 4 Pekan Bertahan
Hingga saat inipun senandung dari Easycapella  with Land Of Pearl sama Tetap semangatnya AF2 yang selalu tak jauh beda naiknya. Bahkan pekan bertahanya juga sama. Jika berhasil mencapai lima besar Berarti senandung ini memang mantaaap, walau sejujurnya penulis sendiri belum pernah denger rupanya, he he. Bsk Coba request ahh jadi penasaran. Mungkin rasa penasaranku ini mirip saat penasaran siapa sihh di balik topeng TOBI itu ?? dan ternyata setelah bertahun-tahun saya mengikuti cerita NARUTO sejak 2007 lalu walau dah ada sejak 2002 sih anime tersebut, baru beberapa minggu yang lalu identitasnya terbongkar. Yaitu Uchiha Obito Bukan Uchiha Madara. Saat ini sedang bertarung melawan Kakashi hatake gmana yaaa nantinya he he

04 – Syaamil – TAHAJUD – 23 Pekan Bertahan
Tahun ini Bisa dibilang banyak senandung dari kang Syaamil yang mampu memikat hati masyarakat yang mendengarnya, Seperti halnya Senandung ini, perjalanan 23 pekan di TNP 20 dengan masih kekehnya di urutan atas adalah perjalanan yang sungguh luar biasa. Selain itu senandung Tegar juga memikat hati di berbagai radio muslim nusantara, pernah saya mewawancarai seorang sahabat dijogja kenapa seneng senandung2nya kang syaamil. Terutama yg TAHAJUD, 1, sebagai alarm hp saya agar bisa bangun malam untuk sholat malam dan membantu orang tua menyiapkan dagangan, 2, sebagai pengingat saya supaya bisa selalu istiqomah untuk melaksanakanya. 23 Pekan Bertahan kalau kembali kemasa awal masuk ke chart Erdamah, Berarti Masashi kishimoto baru aja rilis Film Naruto The Movie 5, wuitttssss sudah lama bangett yaa. Kereeen

Nah ini adalah peristirahatan yang kedua, bentar lagi memasuki 3 besar, jika tidak dengan hati-hati bisa gawat nanti, jangan sampai kebalik nulisnya (he he he) tadi sempet salah soalnya nulis chartnya saat ada di urutan – urutan masuk sepuluh besar jadi harus revisi deehhh padahal dah siap dari tadi malam ha ha, maklum dapat datanya harus memilih dan memilah di statusnya erdamah. Dimana statusnya mirip Siaran pertandingan bola kata kang djay lazuardi, he he he

03 – N’FE – Aku Takkan Curhat Pada Bintang – 20 Pekan Bertahan
Wow, Akhirnya Sampai juga di tiga besar siapa disana (udah ketahuan kaliiik) NFE with Aku Takkan Curhat Pada Bintang. Sorry ya Bintang walau menetes air mata, aku takkan curhat padamu. Karena apaa ?? Karena semuanya indah tujuh hari itu indah. Lohhh salah yaa, karena aku punya partner yang lebih baik, ia setia mendengarku. Dia adalah Allah Tuhan semesta Alam. Kalau punya keluh kesah, tenang ada Allah yg selalu setia mendengarkanmu dan membantumu. Ouww NFE sudah bertahan lima bulan rupanya di chart TNP 20 naik lagiii ke urutan 3 besar. Bakalan masuk hits tahunan nihh kayaknya. . . Dalam dunia naruto apa yaa yag nyangkutt, Nahhh ternyata Walaupun Naruto Terlahir sudah tidak memiliki orang tua, dan tak tahu siapa orang tuanya, tapi stelah tahu, Orang tuanya yaitu Namikaze Minato & Uzumaki Kushina bagai bintang dihidupnya, karena meskipun sebentar ia telah memperoleh kasih sayang dari mereka dan juga karena mereka telah melindungi dan mempertaruhkan nyawa demi melindunginya ketika ia lahir dalam kondisi serangan kyubi dan manusia bertopeng.

02 – Djay Lazuardi – Sehari Semalam – 12 Pekan Bertahan
Ahaaa, bertahan selama 12 Pekan nih berarti dah 3 bulan yaa nangkring di chart TNP 20, 3 Bulan dah lama ituuu, Pertama nyimak senandung ini juga saat Ramadhan lalu, Posisi juga masih ada di negeri barat sana, he he. Eh ternyata baru tau kalau senandung ini dulunya dibawakan oleh justice Voice, mungkin karena sayangya kalik yaa yang sneng nasyidnya belum lama jadiii yaaa taunya dari kang djay ini malahan. Nah Pesan alam senandung ini bagi saya simple tapi menggebrak di dada bagaikan rasenggan.  Karena apa ?, karena kita ditanya berapa waktu kita yang sudah digunakan untuk kebaikan ?, hikz gak bisa jawab. . kenapa gak bisa “Rahasia” he he. Dan kali ini djay lazuardi harus turun dari singgasana jawara dan duduk di nomor runner up.

Dan ini diaaa jawaranyaaaaa :
01 – Ryan Setya – Your Will – 11 Pekan Bertahan
Salut dengan kang Ryan Setya, akhirnya berhasil mendobrak Singgasana Jawara dipekan ini dan naik dua peringkat sekaliguss… Setelah dulu juga berhasil membawa senandung Your Will versi bahasa Indonesia, ke peringkat-peringkat atas, kini mampu menjadi jawara. Congrat pokoknya.
Ini ida sepenggal liriknya :
and if Your will touch the core of my heart
give me that chance just to meet her
the queen of my life
lead us to sacred love i do believe
within Your destiny for eternity

Nah Mungkin itu dulu yaa persembahan dari saya. Kami atas nama shinobi Dan warga Konohagakure mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, terutama Radio Dakwah Erdamah Tangerang 107.7fm
Karena disini adalah chart Paling fenomenal sepanjang sejarah he he he
Nah, Jika Anda ingin nasyid favorit Anda tetap sehat di TNP20... Tetap dukung mereka di program2 unggulan ERDAMAH
NBR (Nasheed By Request) setiap hari, pukul:21.30-23.30
SUARA (Salam Ukhuwah Erdamah)> Senin-Jumat, pukul:13.00-15.00
Line Request :
On Air > 021 7168 2792
SMS > 0817 999 1077
FB> RadioDakwah Erdamah Tangerang
Twitter > @erdamahFM_
Streaming > http://streaming.erdamahfm.com

Yang baru di playlist ERDAMAH :
* Gaijin ft the Jenggot - Astaghfirullah
* Fourteens - Bertemu berPisah Because Of Allah (B3 Of Allah)
* Sieben - Mushafku
* NeoRamdhanz - Siapa Bilang
* Gadvo - Antara Doaku
* Fitri Wijayanti ft Nia Paramitha - Slalu ada jawaban
* Syahada Nasheed - Kujaga Hati ini
* Dodi H - Doa Khatam Qur'an
* Opick - Anta Allah
* Fera Wijaya - Fatamorgana
* Syaamil - Pelabuhan Jiwa

Salam ikhlas & salam sukses
Semangaaaat
Sumber chart: http://www.facebook.com/notes/radiodakwah-erdamah-tangerang/tnp-20-naruto-edition-nah-loh-hiiiiiii/392077174194889

=========================================

TALENTA (TANGGA LAGU NASYID TERBAIK)
RADIO ASYAFIAH JAKARTA
edisi 10 - November 2012    

                            
  ======================JAWARA MINGGU INI=======================
 {pekan 8  on chart }  === 1. awalun : kawan === (jawara 1 pekan )
  {pekan 5 on chart }  ===2.ryan setya : ketentuanmu=== {naik 1 peringkat}
  {pekan 4 on chart }  ===3.mELLY feat anto hoed : cinta SUci zAHrana=== {naik 2 peringkat}

===================== POSISI 3 BESAR========================

{pekan 5 on chart }  ===4.SEMarak : jangan mentang - mentang=== {NAIK 2 PERINGKAT}
{pekan 11 on chart } ===5. REVha voice : INSYAF=== { turun 4 peringkat }
 (Pekan 2 on chart }  ===6.dodi  nahawan : mUngkin ku yang salah===(naik 1 peringkat)
   {pekan 5 on chart }  ===7.amole voice : TAARUF=== {NAIK 2 PERINGKAT}
{pekan 1 on chart }  === 8 .gama fatul : gemilang itu ada === {new entry}
{pekan 1 on chart }  === 9 . Djay lazuardi : sehari semalam=== {new entry}
{pekan 1 on chart }  === 10. ALI sastra : AZAlia === {new entry}

BUBLE NASYID :
     gunawan setiadi : selamat malam cinta
    awalun : skenario cinta
    EASYCapela : lands of pearl
    .munsheed united feat asma nadia : rohis bukan teroris
    neo ramdhanz : siapa bilang
    syamil : pelabuhan jiwa
    .DHANI mustafa : cinta berbunga indah
    .maher zein : Ku milikmu
    .HERLAND caNOVE A : KELopak cinta di ujung senja
    ..gamA fatul : untai doa
      .ALief : uWAis anakku
    .Irfan makki : Im so sorry
    .nasyid Indonesia : sajhikyi
    gitu looh : cahayaku
    sieben : mush afku
    sketsa : semangat berkarya
    hizkil : hakikat cinta

SELAMAT BUAT AWALLUN NASYID   ....,YANG MENJADI JAWARA    MINGGU  ini....,AKANKAH MINGGU DEPAN MENGULANG KESUKSESAN,,,KITA LIAT SABTU DEPAN...... SAHABAT TALENTA...HANYA DI AM 792 RADIO ASYAFIAH
TIAP SABTU JAM 10.30 - 12,30
bagi sOBAT2 MUNSYID YG MAU KIRIM2 SINGLE2 NASYIDNYA,,,
SILAKAN KIRIM DI rifki_hardanto@yahoo.co.id
TALENTA MEMANG BEDA
BUKAN TANGGA LAGU NASYID BIASA
KARENA TALENTA
1,BERDASARKAN KUALITAS NASYID,ARANSEMEN,HARMONISASI
2,REQUES N RESPON DARI PENDENGAR RADIO ASYAFIAH TERCINTA N POLING DI GRUPTALENTA

Sumber Chart:
http://www.facebook.com/notes/rifki-farisi/talenta-tangga-lagu-nasyid-terbaik-radio-asyafiah-jakarta-edisi-10-november-2012/10151364026006874

====================================

HITS HIZ NASYID Hizfm Solo
EDISI 10 NOVEMBER 2012


Assalamualaikum..
Sore di hari Sabtu ,Ayu kembali hadir menyapa anda Mitra Muslim..dan Hits HIZ Nasyid juga kembali hadir menemani istirahat anda di akhir pekan ini..
Ada siapa sajakah yang berhasil menduduki chart Hits HIZ Nasyid..?Setelah absen..sekarang siap untuk memberi info tentang siapa-siapa saja yang ada di chart pekan ini..

Come On Check This Out..^^

1. Ilham Chokie : Hurt
2. Munsheed United Ft Asma Nadia : Aku Anak Rohis Bukan Teroris
3. 4Teen : BBB (Bertemu Bersama Berpisah)
4. SKETSA : Semangat Berkarya
5. Maher Zain : Paradise
6. Opick : Sahabat*nah ini nih baru naeg..minggu kemarin ada di posisi sembilan..hebat..tepuk tangan duuuoonggg..^^*
7. Ryan Setya : U'r Wil  *turun dua peringkat nii sodara2*
8. Gaijin Ft The Jenggot : Astaghfirullah (Rap Version)
9. Andri Baihaqi : Rasa Cinta *tapi semua ada aturannya..*memang yak cinta itu fitrah buat semuanya..
10. Jade : Im A Queen [Hijab] *You see behind my veil im a queen..* duhhh keren sangat ya..special buat kamyuu yang belum berani untuk berhijab ya..dengerin de yang satu ini..Luar negerii sekalii kata2nya..Simple tapi mengena^_*

NEW ENTRY :
1. Fitra : Mengharap RidhoMU
2. Fauzan feat Anissa : Aku Tak Ingin Pacaran

MITRA MUSLIM SEMUANYA SEPERTI BIASA.........  JANGAN BOSAN BOSAN YAA.......TERUS SIMAK DAN DUKUNG NASYID PILIHAN MITRA MUSLIM SEMUA DI ACARA :
    SALAM SILATURAHMI PERTAMA SETIAP HARI SENIN SAMPAI SABTU PUKUL 07.00 - 09.00 WIB
    SALAM SILATURAHMI KEDUA SETIAP HARI SETIAP PUKUL 19.00 - 21.00 WIB KHUSUS UNTUK HARI RABU NON STOP NASYID DARI JAM 19.00 WIB SAMPAI JAM 22.00 WIB.....KHUSUS UNTUK HARI JUMAT ADALAH NASYID HAROKI DAN HANYA SAMPAI JAM 20.OO WIB DIKARENAKAN SETIAP HARI JUMAT JAM 20.00 WIB ADA KAJIAN RUTIN HIZ FM SOLO
    AMIN KAPUR ( ANTUM MINTA KAMI PUTAR ) SETIAP HARI AHAD PUKUL 07.00 WIB - 09.00 WIB KHUSUS UNTUK PENELEPON PERTAMA MENDAPATKAN 2 NASYID SEKALIGUS...^_^ DAN AKAN LANGSUNG DI PUTAR...^_^ SERTA DALAM 1 MUNSYID DAPAT DIPUTAR LEBIH DARI 2 KALI DENGAN JUDUL YANG BERBEDA ...^_^
    SALAM FORSPENT SETIAP HARI SELASA PUKUL 16.00 WIB SAMPAI JAM 17.00 WIB
    HITS HIZ NASYID SETIAP HARI SABTU PUKUL 15.00 WIB SAMPAI JAM 17.00 WIB
TERUS DUKUNG NASYID PILIHAN MITRA MUSLIM SEMUANYA....DI HIZ FM SOLO MEDIA INFORMASI TERPERCAYA....
KITA TUNGGU LHO ^^
DI TELPON  (0271) 738324
DI SMS 0818261014
ATAU
DI FB INI ^_^ hisfmsolo@gmail.com ^_^
BERSAMA :
FADLI CHOIRU
FAHRI LAZUARDY
FAHROZY BAYHAQY
REANANDA AZZAHRA
AYU ALTHAFUNNISA

Itu tadi Hits HIZ Nasyid minggu ini..terrus dengerin Hiz FM Solo ya..
dan terus dukung nasyid Indonesia..agar semakin maju..
selamat beraktifitas..semoga hari ini menjadi berkah untuk mitra muslim semua..
Semangadt..^_*

Sumber Chart: http://www.facebook.com/notes/hizfm-solo/hits-hiz-nasyid-edisi-10-november-2012/374802065936578

====================================

Senandung Al-Mabrur Top 10
Radio Salma 103,3 FM Klaten
Edisi 9 November 2012


1. Robbani - Ketika Cinta
2. Devotees feat. Saleh Brothers - Harapan
3. Kebun Cinta - Beri Aku Cinta
4. Jamus Kalimasada - Petuah Hati
5. Faliq - Fatamorgana
6. Sixteenth feat. Saujana - Penerang Jiwa
7. Gama Fatul - Untai Doa
8. Nasyid Indonesia - Semoga Alah Jadikan Hari Ini Kenangan Yang Indah Untuk Kita
9. Bipoz - Mimpi-mimiku
10. Maher Zain - Mawlaya (new entry)

Nasyid Out Of Chart Pekan Ini:
1. Nuansa - Langkah Suci
2. Saujana - Patah Hati

===============================

10 Senandung Top Request
Radio MH FM Solo
Edisi Ahad 11 november 2012


1. The Jenggots - Semangka
2. Sketsa - I Pray One Day I Can [naik 3]
3. Munsheed United feat. Asma Nadia  - Aku Anak Rohis Bukan Teroris [Tetap]
4. Af2 - Tetap Semangat [Move On] [naik 2]
5. Fourteens - BBB of Allah
6. Maher Zain - Forgive Me [Turun 4]
7. Syaamil - Pelabuhan Jiwa [new entry] [1 pekan]
8. Qiyas - Belaian Kasihmu [naik 2]
9. Glanzvote - Suara Hati [new entry]
10. Naam -  Damai Semesta Kita [turun 2]

Out of chart:
Ali Sastra - Azalia
IIe dan Redi - Dunia Cinta

Senandung Rekomendasi:
- The night pray - Sujud Anugerah
- Izzatul islam - Gurobah
- firaz baizi - cinta rasul
- hipma voice - senandung cinta
- the cs - senandung sahabat  (BARU)
- icca chinantya - tataplah masa depan
- rafzan -- kekasih sepanjang zaman

senandung pilihan pekan ini:
yudira - doa untuk orang tua

===============================


TNT (Top20 Nasheed Terfavorit)
Nurisfm Tangerang
Edisi 09 November 2012


Sahabat NURIS FM, Inilah dia Jawara dan Penghuni
Chart T.N.T (Top20 Nasheed Terfavorit) NURIS FM Pekan ini,

#1. Singgasana : Untukmu Muslimah = Jawara TNT (2 Pekan)
#2. Sieben : Mushafku = Bertahan
#3. Djay Lazuardi : Sehari Semalam = Naik 3 Peringkat
#4. Rian setya : Your Will = Turun 1 Peringkat
#5. Dody Hidayatullah : Mungkin Ku Yang Salah (MKYS) = Naik 2 peringkat
#6. Nun Persada : Satu Hati = Turun 2 Peringkat
#7. Iie feat Redi : Dunia Cinta = Turun 2 Peringkat
#8. The CS : Senandung Sahabat = Bertahan
#9. Adie feat Ira : Dalam Jiwa = Naik 2 Peringkat
#10. Sketsa : Semangat Berkarya = Turun 1 Peringkat
#11. Ali : Azalia = Turun 1 Peringkat
#12. SDIT beatbox : Jangan Kesiangan = Bertahan
#13. Nasyid Indonesia : Sajhikyiuk = Bertahan
#14. Munsheed United : Merah Putih = Naik 2 Peringkat
#15. Nabila : Indahnya Kebersamaan = Turun 1 Peringkat
#16. Revha Voice : Selaksa Cinta = Turun 1 Peringkat
#17. Ust. Abu rabbani : Abatatsa = Bertahan
#18. Munsheed United feat Asma Nadia : Rohis Bukan Teroris = Naik 2 Peringkat
#19. Maher Zain : Tuntunku Kepada-MU = Turun 1 Peringkat
#20. Soultiva : Bahagiaku Bahagiamu = New Entry

:: New Entry ::
#1. SD Juara Jogja : Al Ma'un = Naik 1 Peringkat (Jawara New Entry)
#2. Trian : Menikah = Naik 2 Peringkat
#3. Biola : Ibu = Naik 3 Peringkat
#4. Robbithoh Voice : Dengar Al-Quran = Naik 1 Peringkat
#5. Nada : Lihat Cintamu Dulu (LCD) = Turun 2 Peringkat
#6. Milan Ahmad : Diatas Sajadah Cinta = Naik 1 Peringkat
#7. VAST : Taubatku = Naik 2 Peringkat
#8. Tarbawi Nasheed : Cerdaskan Hidup Mereka = Naik 2 Peringkat
#9. Galaksi : Romantika Pagi = Turun 1 Peringkat
#10. Arini Fajar Fauzan (AF2) – Tetap Semangat = New Nasheed

Meninggalkan TNT :
#19 The Jenggots : SemanGKA (TNT)

Sahabat, Simak dan dukung terus nasyid kesayangan anda di Top 20 Nasheed Terfavorit NURIS 107.80 FM, Streaming di http://www.nurisfm.blogspot.com/ dan Streaming > http://103.28.148.250:8111 (via Winamp play URL) Maupun Via NUX Radio
Request terus di Setiap Acara NURIS FM agar Nasyid kesayangan kamu bertahan dan mampu menjadi JAWARA TOP20 NASHEED TERFAVORIT NURIS FM

"GIATKAN SYIAR ISLAM DENGAN PERSEMBAHAN NASYID-NASYID TERKINI"

Bagi sahabat NURIS yang punya Nasyid Baru langsung aja kirim ke email: nuris_radiomuslim@yahoo.com konfirmasi ke Manajemen Bidang Musik NURIS FM (Nopiyanto 0815.8418.0390).

 Cara Mendukung Nasyid Kesayangan Para sahabat agar bisa menembus New Entry dan Menjadi Jawara TNT Nuris FM :
    Request Langsung disetiap Acara NURIS FM, melalui 021-9392.4593
    Comment langsung di FB saat Stat Acara NURIS FM
    SMS ke Manajemen Bidang Musik NURIS FM dengan Format Nama_tempat tinggal_nasyid pilihanmu (syahma_ciracas_singgasana) Kirim ke 0815.8418.0390 Voting akan di tutup pada Jum'at, Jam : 16.00 WIB *satu SMS berlaku untuk Satu Nasheed / Hari

Dan Dengarkan Langsung Acara TNT NURIS FM Setiap Hari Jum'at Pada Jam 21:00 WIB bersama Sahabat Nopi untuk mengetahui lebih cepat siapa saja penghuni TNT Setiap Pekannya..

Sumber chart: http://www.facebook.com/notes/nurisfm-tangerang/tnt-top20-nasheed-terfavorit-nurisfm-tangerang-edisi-09-november-2012/10151318133196823

================================





Sumber : facebok.com/el nasyid
==================================
MQ TOP Request
Radio MQ FM Jogja
Edisi 11 November 2012

Bersama Sahabat siar : Fahmi Firdaus

1. Syaamil - Tegar
2. Sigma - Istikhoroh Cinta
3. Jamus Kalimasada - Dampingi Dengan Cinta
4. Ali Sastra - Azalia
5. Maidany - Kaca Yang Berdebu
6. Opick - Dealova
7. Munsheed United - Aku Anak Rohis Bukan Teroris
8. Abay - Galau Aku PadaMu
9. Sketsa - Semangat Berkarya
10. Maher Zain - Tuntunku KepadaMu



================================
CARTA IKIM.FM
Radio IKIM FM Malaysia
Musim Kelima - 11/11/2012 (Minggu 38)


1. Di Suatu Masa – Mizie Kamis (-) (7)
2. Ujian Hidup – Imam Muda 1 (+2) (2)
3. Kunci Syurga – Muhibbain (-1) (12)
4. Cahaya Seluruh Alam – AlMawlid (+4) (7)
5. Doa – Nora (-2) (11)
6. Pejuang Agama – Imam Muda 2 (+1) (2)
7. Kurnia – Nowseeheart (-1) (38) 
8. Saat Terindah – Firdaus (-3) (11)
9. Kau Di Mana – Nowseeheart (+1) (2)
10. Sentiasa BersamaMu – Menhajj (-1) (9)

Pencalonan Baru
Muhammad Al-Ameen – Rabbani & Dato’ Siti Nurhaliza
Rasul Terakhir – Du’a
Cinta Sepi Indah – Destiny
Seiring Sehaluan – UNIC
Kau Idola – Iq-One

Tetamu Minggu Ini: Hafiz Hamidun
Sumber Chart: http://cartanasyid-ikim.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar